Sabtu, 06 Desember 2014

Top 5: Aplikasi Android yang Buat Pengguna iPhone Iri Terpopuler

Ada sejumlah aplikasi eksklusif yang tersedia bagi para pengguna perangkat Android dan itu tidak tersedia untuk perangkat iOS sehingga membuat para pengguna iPhone dan iPad iri hati.
Berita lain yang tak kalah populer adalah tips cara menangani akun media sosial milik pengguna yang sudah meningggal. Juga ada informasi mengenai rahasia-rahasia `sakral`hacker yang mereka harapkan tidak akan diketahui para calon korbannya.

Lebih jelasnya, simak 5 berita terpopuler berikut ini.

1. 5 Aplikasi Android yang Bikin Pengguna iPhone Iri
Aplikasi-aplikasi populer umumnya tersedia bagi kedua platform tersebut. Contohnya dari jenis aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram, dan masih banyak lagi tersedia bagi keduanya. Namun tahukah Anda ada sejumlah aplikasi eksklusif yang tersedia bagi para pengguna perangkat Android? Berikut 5 aplikasi eksklusif Android yang dijamin bakal membuat para pengguna iPhone dan iPad iri hati.

2. Jika Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib Akun Online Anda?
Jika pengguna situs jejaring sosial meninggal dunia dengan meninggalkan username dan password akun online yang benar-benar bersifat pribadi, proses penghapusan akun online menjadi sangat rumit. Terlebih jika keluarga yang ditinggalkan ingin mendapatkan informasi di akun online milik pengguna yang telah meninggal. Untuk mengatasi masalah ini sejumlah media sosial populer menyediakan fitur yang memungkinkan seseorang untuk mengumpulkan informasi dan mengurus akun pengguna yang sudah meninggal dunia.

3. 4 Rahasia Sakral Hacker yang Perlu Anda Ketahui
Anda kerap menggunakan WiFi hotspot atau nirkabel access point yang memiliki enkripsi sehingga Anda merasa aman? Jangan terbuai begitu saja karena hacker ingin Anda percaya bahwa Anda merasa terlindungi sehingga Anda akan tetap rentan terhadap serangannya. Berikut adalah 4 rahasia `sakral` hacker yang mereka harapkan tidak akan diketahui para calon korbannya. Jika Anda mengetahui rahasia di bawah ini mereka mungkin tidak dapat masuk ke jaringan atau komputer Anda.

4. CEO Path Berharap Bisa Bertemu Jokowi
Dave Morin, founder sekaligus CEO jejaring sosial populer Path hari ini, Jumat (5/12/2014), menyambangi Jakarta. Kantor Liputan6.com menjadi salah satu lokasi yang didatangi oleh pria lulusan University of Colorado Boulder ini. Ini adalah kali ketiga ia mengunjungi Indonesia. Namun hingga kini Morin belum berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Presiden Republik Indonesia terpilih, Joko Widodo (Jokowi).

5. Paksa Remaja Kirim Foto Bugil, Pedofil Ini Dibui
Kehadiran internet memberikan banyak manfaat bagi manusia agar lebih mudah dalam beraktivitas sehari-hari. Namun, di tangan seorang seorang pedofilia, internet justru menjadi penyakit yang dapat merusak anak-anak generasi penerus bangsa. Adalah Vile Aaron Finnie dari Inggris, yang getol mengakses situs jejaring sosial terbesar di dunia Facebook untuk menjaring mangsanya. Finnie biasanya memakai Facebook untuk mencari mangsa gadis berusia 13-15 tahun dan mengajaknya mengobrol lewat aplikasi Snapchat.

0 komentar:

Posting Komentar