Kamis, 04 Desember 2014

iPhone 6 Paling Banyak Diburu di 2014


Menurut yang dilansir Phone Arena, Kamis (4/12/2014), posisi pertama pencarian populer sepanjang tahun ini ditempati oleh virus Ebola. Seperti diketahui, pemberitaan mengenai Ebola menyebar lebih cepat dibandingkan virus itu sendiri.

Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh game Minecraft. Posisi lima besar lainnya dikuasai Ariana Granda, Jennifer Lawrence, dan Kaley Cuoco.

Kim Kardashian berada di posisi ke enam, diikuti film animasi Frozen, dan Miley Cyrus. Sedangkan iPhone 6 yang menjadi satu-satunya ponsel paling banyak dicari pada tahun ini, berhasil berada di posisi ke sembilan. Daftar 10 pencarian populer ditutup oleh Jennifer Aniston.

Selain itu, Yahoo juga merilis daftar obsesi tahun ini atau Top Obsessions of 2014. Ini adalah daftar pencarian mengenai hal-hal yang tiba-tiba muncul dan menarik perhatian, tapi tidak menempati daftar 10 pencarian terpopuler.

Salah satu contohnya adalah game Flappy Bird. Kesuksesan game mobile ini berhasil membuat developer-nya mengantongi puluhan ribu dolar setiap hari dari iklan. Sayangnya, karena kesuksesan itu pula memaksa sang kreator menarik game tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar