Rabu, 03 Desember 2014

Game World In AyoDance Kini Bisa Dimainkan di Gadget





Ajang kompetisi game online tingkat nasional Magaxus Olimpiade 2014 dimanfaatkan PT Megaxus Infotech untuk merilis game mobile teranyar mereka yaitu game bertajuk World In AyoDance.

Sejatinya game World In AyoDance sudah dirilis lebih dulu di platform PC pada 15 September 2014. Rencananya, game bergenre casual ini sudah bisa diunduh oleh para pengguna smartphone dan tablet berbasis Android dan iOS per 5 Desember mendatang.
"World In AyoDance versi perangkat mobile ini menyasar pengguna berusia 17-25 tahun. Di versi mobile akan tersedia beberapa fitur khusus seperti fitur chatting antar pengguna,
Selain merilis game World In AyoDance, Megaxus juga mengumumkan beberapa 4 aplikasi mobile anyar lainnya di ajang Megaxus Olimpiade 2014.
"Kita juga mengumumkan aplikasi Dunia App yang merupakan toko aplikasi besutan Megaxus. Ada juga 3 game mobile lainnya yang akan segera diluncurkan," ungkap Wida.
Wida menjelaskan bahwa hal ini membuktikan komitmen Megaxus dalam berinovasi. Kini Megaxus tidak saja bermain di sektor game online, tapi juga mulai merambah ekosistem perangkat mobile yang kian pesat berkembangan. (dhi/isk)

0 komentar:

Posting Komentar